Kata Kata Gombal buat Pacar yang Romantis dan Menghibur

Kata Kata Gombal buat Pacar yang Romantis dan Menghibur

Kata Kata Gombal buat Pacar - Anonim
Menggombali pacar bisa menjadi salah satu caramu untuk menghiburnya. Nah, kalau kebetulan stok kata kata gombalmu biat pacar udah menipis, langsung aja cari inspirasinya dalam artikel ini, yuk! Tapi, imbangi juga dengan tindakan, ya. Biar gombalanmu tidak menjadi omong kosong belaka.
Tak ada salahnya sesekali melontarkan kata kata gombal buat pacar. Karena tak jarang, gombalan bisa menjadi kata kata lucu yang mampu menghibur dan menyenangkan hati kekasih. Dalam artikel ini, kamu pun bisa menemukan kata gombalan untuk diberikan kepada orang tersayang.
Tentunya, kamu juga harus benar-benar memaknai kata kata gombal yang keluar dari mulutmu, ya! Buktikan kalau kamu tidak hanya pandai merangkai kata, tapi juga bisa membuat kata kata tersebut menjadi kenyataan.
Kalau kamu mampu membuktikannya dengan tindakan, kata rayuanmu tidak akan berakhir sebagai omong kosong belaka. Pacarmu pun akan percaya kalau kamu benar-benar menyayanginya dengan tulus.
Nah, kalau kamu sedang bingung mencari gombalan apa yang pas untuk sang kekasih langsung aja simak artikel berikut, yuk!

Kata Kata Gombal buat Pacar yang Bisa Menyenangkan Hatinya

Kata Kata Gombal buat Pacar - Lautan Manusia

1. Kekasih yang Sempurna

Kamu tak pernah melakukan kesalahan di mataku. Kamu begitu sempurna! Anonim
Seseorang yang merasa sudah menemukan jodohnya, pasti setuju dengan apa yang dibilang dalam kutipan di atas ini. Ia telah menganggap kalau pasangannya adalah orang yang paling sempurna di hidupnya.
Rasa-rasanya, tidak ada satupun kesalahan yang diperbuat. Semuanya tampak benar dan indah di matanya.

2. Mataku Selalu Tertuju Padamu

Dalam lautan manusia, mataku akan selalu mencarimu. Anonim
Kalau kamu sudah menemukan seseorang yang tulus mencintaimu dan kamu juga bisa membalas perasaannya, pasti dia akan selalu menjadi prioritas dalam hidupmu.
Di mana pun kamu berada, dialah yang hanya selalu ada di pikiranmu. Kamu selalu ingin tahu apakah dia baik-baik saja atau tidak.

3. Kebun Bunga

Jika aku memiliki bunga di setiap aku memikirkanmu, mungkin aku bisa berjalan di kebun bunga selamanya. Alfred Tennyson
Saat sedang dilanda asmara, pasti tak terhitung berapa kali kamu memikirkan si dia yang tersayang. Andai saja setiap kali kamu memikirkannya kamu dapat bunga, pasti sudah banyak sekali bunga yang kamu miliki.
Kutipan dari Alfred Tennyson ini setidaknya menggambarkan kondisi seperti itu. Kalau ingin menyenangkan hari kekasih, coba deh kasih kata kata romantis satu ini.

4. Hari Favoritku

Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah hari favoritku. Dan sekarang adalah hari favoritku yang baru. Anonim
Kata kata gombal buat pacar di atas ini menunjukkan kalau setiap momen bersama pasangan adalah hal terbaik. Saat-saat tersebut pun menjadi momen terfavorit dalam hidupmu.
Dengan memberikan kutipan romantis di atas ini, sduah menunjukkan kalau kamu menganggap sang kekasih sangat penting dalam hidupmu. Semakin banyak kamu mengahbiskan waktu dengannya, semakin banyak pula hari favorit yang kamu miliki.

5. Membuat Seorang Wanita Tertawa

Jika kamu dapat membuat seorang wanita tertawa, kamu bisa membuatnya melakukan apa saja. Marilyn Monroe
Berikan ini kepada lelakimu jika dia berhasil membuatmu bahagia semenjak bersamanya. Karena sekalinya seorang laki-laki bisa membuat pasangannya tertawa dan tak pernah menyakitinya, si wanita pun akan berusaha membalas dengan perlakuan yang sama.
Dengan kata manis dari Marilyn Monroe ini, kekasihmu akan merasa sangat kamu hargai. Ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasihmu untuknya.

Kata Kata Gombal buat Pacar Tersenyum

Kata Kata Gombal buat Pacar - Abdurahman Faiz

1. Obat Luka

Menghabiskan beberapa waktu denganmu adalah obat terbaik untuk semua luka. Flirtory
Selain bisa menyenangkan hati pasangan, kata kata gombal ini juga bisa menjadi kata kata semangat untuk dirimu sendiri. Terutama jika kamu sedang menghadapi masalah dan butuh seseorang yang bisa menemanimu untuk melalui masa-masa sulit ini.
Melihat senyumnya saja bisa membuat hatimu merasa tenang, apalagi jika bisa menghabiskan waktu bersamanya. Dengan adanya dia di sisimu, tentu menjadi satu hal yang patut untuk disyukuri.

2. Caraku Tersenyum

Saat aku ingin tersenyum, aku tahu betul apa yang harus aku lakukan. Hanya menutup mataku dan memikirkanmu. Anonim
Ingin memberikan kata kata gombal buat pacar sebelum tidur? Coba beri dia kalimat rayuan di atas ini.
Tak hanya kamu yang bisa dibuatnya tersenyum, kekasihmu pun akan tersenyum begitu mendengar untaian kata romantis ini. Kata kata gombal buat pacar ini bisa menjadi salah bentuk perhatianmu padanya.

3. Saat Bersamamu

Saat aku bersamamu, satu jam berasa satu detik. Tapi saat aku jauh darimu, satu hari serasa satu tahun. Anonim
Saat kamu merasa nyaman dan bahagia, waktu rasanya cepat sekali berlalu. Begitu juga sebaliknya, saat hatimu merasa tidak karuan dan sedang menunggu sesuatu, waktu seakan-akan berjalan sangat lambat.
Buat kekasihmu tersenyum dengan kalimat ini. Beri tahu dia bahwa kamu sangat ingin selalu bersamanya. Karena sehari tanpanya berasa tidak bertemu selama satu tahun dan ini sungguh menyiksa.

4. Mawar Tumbuh di Hati

Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati. Sujiwo Tejo
Lewat kata buat pacar ini, kamu bisa menunjukkan ketulusan perasaanmu sang kekasih tercinta. Semenjak bersama dengannya, bunga mawar pun bisa tumbuh di hatimu.
Tak heran kalau kamu selalu berbunga-bunga saat bersamanya. Kamu pun jadi lebih bahagia karena kehadirannya mampu melengkapi hidupmu.

5. Menghibur yang Sedang Bersedih

Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Abdurahman Faiz
Saat kekasihmu sedang sedih dan bermuram durja, hibur dia dengan kutipan di atas ini. Beritahu dia kalau badai pasti akan berlalu.
Kamu bersedia untuk menjadi pelangi dalam setiap masalah yang dihadapinya. Tak peduli apapun masalahnya, kamu akan tetap berada di sisinya dan membuatnya selalu nyaman.
Baca juga: Kata Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar sebagai Tanda Sayang

Kata Kata Gombal buat Pacar yang Jauh

Kata Kata Gombal buat Pacar - Flirtory

1. Orang Pertama

Kamu adalah orang pertama yang ingin aku ceritakan kabar baik. Flirtory
Tak peduli seberapa jauh jarak antara kamu dan sang kekasih, dia selalu menjadi prioritas untukmu. Dia selalu jadi orang pertama yang kamu beri kabar baik.
Hal ini membuktikan kalau kamu benar-benar memiliki perhatian yang lebih untuknya. Kamu selalu menjaga komunikasi yang baik dengannya, agar tidak ada kesalahpahaman dalam hubungan jarak jauh ini.

2. Mengingatmu

Aku mengingatmu dengan ribuan cara berbeda. Di pagi hari, di malam hari ketika aku menatap bintang, di hari spesial, lewat sebuah lagu, sebuah tempat, aroma. Anonim
Menjalani long distance relationship (LDR) memang tidak mudah. Kamu harus kuat menanggung segala resikonya, tak terkecuali resiko rindu tapi tak kunjung bisa bertemu.
Tak hanya kamu saja yang merasakan perasaan ini, dia pun juga sama sepertimu. Kalian harus saling menghibur dan menguatkan satu sama lain. Kamu bisa memberitahunya tak ada satu di pikiranmu dengan kutipan di atas ini.

3. Janjiku

Tak peduli seberapa sering kita bertengkar, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu. Aku akan menjaga janjiku padamu dan tak akan menyerah tentang hubungan kita. Aku janji. Anonim
Hubungan LDR terkadang sangat rentan dengan perselisihan karena adanya kesalahpahaman. Namun, jika komunikasi di antara kalian berdua berjalan baik dan rasa saling percaya belum pudar, hal ini pasti bisa diatasi.
Tak peduli banyaknya perselisihan yang pernah terjadi, hal tersebut tak mampu membuat perasaanmu luntur begitu saja. Buktikan kepadanya bahwa kamu akan selalu mencintainya.

4. Asal Ada Kamu

Asal kamunya tetap ada di bumi, sudah cukup, udah bikin aku senang. Pidi Baiq
Jika pacarmu mengeluh karena kalian sangat susah untuk bertemu, tenangkan hatinya dengan kata kata gombal buat pacar dari Pidi Baiq ini. Asalkan dia sehat dan selamat, itu sudah cukup membuat hatimu tenang.
Keputusan untuk menjalani hubungan LDR ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Yakinkan dia kalau ada saatnya nanti kalian akan bisa kembali bersama tanpa adanya jarak yang memisahkan.

5. Notifikasi Favorit

Kamu adalah notifikasi favoritku. Anonim
Chatting-an atau saling bertukar pesan menjadi salah satu cara menjaga komunikasi bagi kamu yang sedang menjadi pelaku LDR. Sehari tak ada kabar bisa membuatmu cemas bukan main.
Tak heran, jika muncul notifikasi pesan darinya pun bisa membuatmu senang tidak karuan. Sebuah notifikasi bisa berpengaruh untuk membuat suasana hatimu menjadi lebih baik.
Baca juga: 25 Kata Kata Sayang buat Pacar untuk Terus Menjaga Keharmonisan

Rayuan Gombal Lucu

Kata Kata Gombal buat Pacar - Zarry Hendrik

1. Bukan Menggoda

Aku tidak menggoda. Aku hanya menjadi sangat ramah pada seseorang yang sangat menarik. Anonim
Saat memberi kata kata gombal buat pacar, terkadang dia tidak percaya padamu begitu saja. Tak jarang dia malah menuduhmu sering gombalin orang lain juga.
Kalau sudah begini, yakinkanlah dia dengan kutipan di atas ini. Hanya dia satu-satunya orang yang kamu anggap sangat menarik, dan hal tersebut tak bisa menahanmu untuk selalu memberikan perhatian lebih padanya.

2. Hadiah untuk Ibu

Aku sayang ibuku. Tugasku menghadiahinya menantu yang baik. Kamu. Zarry Hendrik
Kalau kamu udah dalam tahap mau melanjutkan hubungan asmaramu ke jenjang yang lebih serius, kata kata gombal lucu ini bisa menjadi senjatamu untuk menyenangkan hatinya.
Dia akan merasa bahwa kamu telah menganggapnya sebagai seseorang yang terbaik untuk masa depanmu. Apalagi jika selama ini ibumu sudah menginginkan seorang menantu.

3. Butuh Kamu

Aku boleh nggak minta minum? Aku haus. Aku numpahin gelas tiga kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu. Raditya Dika
Kata kata bikin baper ini bisa menjadi sebuah analogi bahwa kamu sangat membutuhkan dia yang kamu sayang. Tanpanya, hidupmu bisa berantakan.
Selain kutipan dari Raditya Dika ini, kamu juga bisa merangkai kata kata puitis sendiri. Tentunya yang menggambarkan bahwa kamu sangat membutuhkannya untuk melengkapi hidupmu.

4. Cermin

Aku ingin menjadi cerminmu, jadi aku bisa melihatmu setiap kali kamu bercermin. Anonim
Kata gombal lucu ini juga cocok diberikan kepada kekasih yang berada jauh darimu. Saking rindunya, kamu ingin menjadi cerminnya biar bisa melihat wajahnya setiap hari.
Selama ini kamu hanya bisa menahan rindu tanpa bisa bertemu. Dan kamu pun jadi membayangkan betapa senangnya jika bisa bertemu setiap hari tanpa ada jarak yang menghalangi.

5. Kesalahanmu

Ketika bangun tidur aku selalu tersenyum. Kupikir itu adalah salahmu. Anonim
Kalau ingin menggoda pacar, kamu bisa menggunakan kata penuh humor ini sebagai senjata. Katakan kalau dia sering berbuat salah padamu.
Saat dia mulai serius dan bertanya kenapa, lanjutkan saja dengan kalimat “iya kamu salah, soalnya tiap bangun tidur kamu selalu membuatku tersenyum.” Duh, hati wanita mana yang tidak meleleh setelah mendengar kalimat so sweet ini?
Baca juga: 30 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu

Rayuan Gombal untuk Wanita

Kata Kata Gombal buat Pacar - William Shakespeare

1. Mencintaimu Sepenuh Hati

Aku mungkin tidaklah sempurna, tapi aku akan mencintaimu sepenuh hati. Anonim
Wanita modern jaman sekarang memang tidak mudah percaya dengan kata kata gombal. Mungkin karena terlalu banyaknya gombalan yang viral di sosial media, mereka berpikiran kata gombal hanyalah lelucon yang tak bisa dianggap serius.
Tapi, kalau kamu bisa membuktikan kata-katamu dengan tindakan, tak dipungkiri kalau hatinya akan luluh juga. Kutipan di atas ini mungkin bisa menjadi salah satu contoh kata rayuan yang bisa meluluhkan hatinya.

2. Sihir

Kamu memiliki sihir di bibirmu. William Shakespeare
Kata kata gombal buat pacar ini sangat cocok buat kamu yang menganggap senyum wanitamu benar-benar mematikan. Kamu selalu terhipnotis oleh senyuman yang keluar dari bibirnya.
Seakan-akan dia memiliki kemampuan sakti atau sihir yang tersimpan di bibirnya tersebut. Senyumnya menjadi candu yang selalu berhasil membuatmu jatuh cinta padanya.

3. Ingin Dirindukan

Saat aku mengirim pesan padamu, berarti aku merindukanmu. Saat aku tidak mengirimkanmu pesan, berarti aku sedang menunggumu untuk merindukanku. Anonim
Dalam urusan asmara, terkadang wanita sering merasa gengsi jika harus memulai sesuatu terlebih dulu. Sudah seperti aturan tak tertulis bahwa laki-laki lah yang harus menjadi orang pertama.
Kamu bisa memberikan kata kata gombal buat pacar ini untuk meyakinkannya bahwa tak ada salahnya jika wanita mencoba untuk memulai segala sesuatu terlebih dulu, misalnya dalam hal bertukar pesan. Karena itu tandanya kamu ingin dirindukan juga olehnya.

4. Saat Melihatmu

Saat aku memandangmu, mataku berubah menjadi hati yang kecil. Flirtory
Kalau kamu sering nonton film komedi, tak jarang ada adegan mata sang aktor berubah menjadi tanda hati saat berjumpa dengan sang pujaan hati. Hal inipun bisa menjadi candaan lucu untuk menghibur kekasihmu.
Saat melihatnya, kamu pun juga merasakan hal yang sama dengan sang aktor di film tersebut. Saat kamu memberikan kata kata gombal buat pacar ini, dijamin dia tak akan bisa menahan senyumnya.

5. Jatuh Cinta

Yang aku punya udah indah, aku jatuh cinta. Bernard Batubara
Salah satu hal terindah yang dapat manusia rasakan adalah jatuh cinta. Apalagi kalau kamu berhasil meluluhkan hatinya sehingga dia bisa menjadi milikmu.
Tak ada hal lain yang kamu butuhkan jika sudah berhasil memilikinya. Saat mendengar kata kata indah ini, kekasihmu pun akan mengetahui bahwa kamu memang sangat menghargainya.
Baca juga: Caption Bijak untuk Instagram untuk Membangkitkan Semangat Positifmu

Kata Kata Gombal buat Gebetan

Kata Kata Gombal buat Pacar - David Jones

1. Mimpi Saat Terbangun

Betapa anehnya memimpikanmu padahal aku sedang terbangun. David Jones, Love as the Stars Went Out
Lagi naksir seseorang dan pengen ngasih kata kata manis yang nunjukin kalau kamu benar-benar menaruh rasa padanya? Coba beri dia kata kata gombal buat gebetan di atas ini.
Kutipan ini menggambarkan kalau kehadirannya di dunia nyata sama indahnya dengan mimpimu. Tak ada sedetik pun terlewat tanpa memikirkannya.

2. Hariku Menjadi Baik

Saat aku berbicara denganmu, hariku menjadi lebih baik. Flirtory
Kalimat rayuan satu ini membuktikan bahwa kehadiran sang gebetan sangat penting dalam hidupmu. Dia bisa membuat hari-harimu menjadi lebih indah.
Itulah sebabnya kamu ingin sekali jika dia bisa menjadi milikmu. Hanya dia yang mampu membuatmu merasakan indahnya jatuh cinta, dan hal ini tidak bisa terjadi pada orang lain selain dirinya.

3. Tak Ada Alasan untuk Cinta

Cinta itu sering berawal dari hal-hal sederhana, tapi rasanya selalu gagal dijelaskan dengan kata-kata. Alit Susanto
Jika gebetanmu meragukan perasan yang kamu miliki untuknya, coba sentil dia dengan kutipan dari Alitt Susanto ini. Cinta yang kamu punya untuknya memang berawal dari hal-hal sederhana.
Ketika ditanya alasan kenapa kamu bisa cinta padanya pun, rasanya tak ada kata-kata yang tepat untuk menggambarkannya. Meskipun tak ada alasan yang bisa dijelaskan, kamu akan berusaha semampumu untuk selalu bisa membuatnya bahagia.

4. Jatuh Hati

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa, dan itu hanya terjadi pada kamu. Anonim
Kutipan cinta satu ini bukanlah kata kata gombal biasa yang hanya berisi omong kosong. Karena pada kenyatannya memang kamu hanya bisa jatuh cinta pada satu orang saja.
Buktikan padanya kalau kamu memang benar-benar tulus menyayanginya. Berikan usaha kerasmu untuknya agar dia bersedia menerima cintamu.

5. Salah Satu Jenis Kebahagiaan

Kamu salah satu cara Tuhan mengenalkan jenis-jenis kebahagiaan. Menda
Kata kata gombal tidak hanya bisa diberikan kepada pacar saja. Walaupun belum punya pacar, kamu tetap bisa memberikan kata rayuan untuk seseorang yang sedang kamu perjuangkan untuk menjadi milikmu.
Sejak mengenalnya, hidup kamu berubah menjadi lebih baik. Satu-satunya orang yang berperan penting atas kehidupanmu yang lebih baik ini hanyalah dia seorang.
Baca juga: Kata Kata Indah Novel yang Menginspirasi & Menyentuh Hati

Buktikan Gombalanmu dengan Tindakan Nyata

Tak jarang, banyak orang yang menganggap bahwa kata kata gombal buat pacar tidak bisa dianggap serius. Mereka yang jago mengeluarkan kata kata gombal dianggap hanya senang bercanda saja.
Jika kamu tidak mau dianggap tak serius atau kata kata manis yang kamu ucapkan, kamu harus membuktikannya dengan tindakan nyata. Dengan begitu, si dia pun akan percaya kalau kamu memang benar-benar menyayanginya.
Editor: Khonita Fitri

Komentar

Postingan Populer