Kumpulan Kata-Kata Inspirasi Lucu untuk Mencerahkan Harimu


Kata Kata Inspirasi Lucu - Ayo Makan!
Dalam Hidup, ada kalanya kamu merasa tidak bersemangat dalam menjalaninya. Hal tersebut bisa dipicu oleh masalah kehidupan, cinta, maupun karena persahabatan. Tapi, kamu bisa mencerahkan harimu kembali, kok. Salah satunya dengan membaca kata-kata inspirasi lucu yang ada pada artikel ini.
Kamu sedang tidak bersemangat? Ada baiknya kamu mencari hiburan untuk mengembalikan semangatmu. Jika sedang malas keluar rumah, kamu juga bisa kok mendapatkan hiburan lewat kata-kata inspirasi lucu seperti di artikel ini.
Dalam hidup, adakalanya kita merasa tidak bersemangat dalam menjalani hari. Bisa jadi hal itu dipicu oleh berbagai masalah, seperti cinta, pekerjaan, ataupun dengan lingkungan pertemanan.
Untuk membuatmu lebih bersemangat, dalam artikel ini telah kami rangkumkan kata-kata inspirasi lucu untuk mencerahkan harimu. Mulai dari kata-kata inspirasi tentang kehidupan, cinta, hingga persahabatan.
Penasaran? Yuk, cek kumpulan kata-kata inspirasi lucu tersebut dalam artikel ini!

Kata-Kata Inspirasi Lucu tentang Kehidupan

Kata Kata Inspirasi Lucu - Mimpi

1. Lakukan Berulang

Kata orang motivasi tidak bertahan lama. Begitu pula dengan mandi, kita harus melakukannya setiap hari. Zig Ziglar
Setelah mandi, mungkin kita merasa bersih dan segar. Namun sayangnya, kebersihan tersebut tidak berlangsung lama setelah melakukan aktivitas seharian. Oleh karenanya, mandi seharusnya dilakukan setiap hari.
Begitu pula dengan motivasi. Mungkin hari ini kamu sudah semangat menjalani hari, namun bisa saja hari esok kamu sudah lesu lagi. Maka dari itu, seperti mandi, kamu juga harus memotivasi diri setiap hari, ya!

2. Filosofi Sederhana

Aku punya filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang penuh, dan garuk apa yang gatal. Alice Roosevelt Longworth
Dalam hidup, terkadang banyak hal-hal ribet yang tanpa sadar menyusahkan diri kita sendiri. Tak ada salahnya untuk mengubah kebiasaan yang rumit menjadi lebih sederhana. Kutipan di atas kiranya menyiratkan kamu untuk berpikir secara simple.
Kamu harus bisa mencari sesuatu yang kamu butuhkan, lalu setelah mendapatkannya, pastikan kamu menggunakannya secara baik. Jika ada sesuatu yang mengganggu pikiran, maka perbaikilah hal itu. Begitulah kira-kira makna dari kata-kata di atas yang mungkin dapat menginspirasimu untuk menjalani hidup yang bahagia.

3. Ayo Makan!

Semakin kamu gendut, semakin kamu susah untuk diculik. Agar selamat dari penculikan, ayo makan! Anonim
Apakah kamu kurang semangat menjalani hari karena tidak percaya diri dengan bentuk tubuhmu yang chubby? Siapa bilang bertubuh gemuk itu merupakan sebuah kekurangan? Ada kok kelebihanmu yang gak dimiliki oleh orang bertubuh kurus!
Seperti kata-kata yang lucu banget dan bikin ngakak di atas, selain susah untuk diculik, masih banyak kelebihan memiliki tubuh besar yang bisa kamu syukuri. Salah satunya, orang gemuk cenderung terlihat menggemaskan dan awet muda. Nah, apakah kamu sekarang menjadi lebih pede dengan bentuk tubuhmu? Tapi jangan lupa, tetap jaga kesehatan dengan olahraga dan makan makanan sehat, ya!

4. Mimpi

Jangan menyerah pada mimpimu. Ayo lanjutkan tidur! Anonim
Meski tidak nyata, mimpi yang terjadi saat kamu tidur itu merupakan hal yang tak boleh diremehkan. Apalagi jika kamu adalah pekerja seni, seperti pelukis, penyair, atau penulis yang membutuhkan ide dalam bekerja. Ide itu sendiri kadang bisa datang darimana saja, termasuk dari mimpi.
Maka dari itu, kamu tak boleh meremehkan kualitas tidurmu. Karena jika kamu kurang tidur, tak hanya menghilangkan kesempatan untuk mendapatkan ide lewat mimpi, kamu juga akan tidak bersemangat menjalani aktivitas di keesokan harinya.

5. Aku Hanya Menunduk

Jika suatu hari nanti kamu sukses dan punya mobil mewah, aku cuma bisa menunduk. Soalnya, aku naik helikopter. Anonim
Jika saat ini teman-temanmu mulai sombong atas segala pencapaiannya, jangan jadikan itu sebagai hal yang membuatmu sedih dan minder. Justru kamu harus menjadikannya sebagai motivasi untuk bisa sesukses dirinya.
Jika kamu tetap bekerja keras untuk menjadi sukses, mungkin kamu malah bisa lebih unggul darinya di kemudian hari. Tapi ingat, kata-kata inspirasi lucu di atas bukan untuk menyombongkan sesuatu, melainkan hanya untuk memotivasi diri, ya!

Kata-Kata Inspirasi Lucu tentang Cinta

Kata Kata Inspirasi Lucu - Pidi Baiq

1. Balas Dendam

Jangan patahkan hati seseorang, mereka cuma punya satu. Patahkan tulangnya, mereka punya 206. Anonim
Kata-kata bijak yang lucu dan singkat tentang cinta di atas hanya untuk bercanda, ya! Kamu tidak boleh mematahkan tulang seseorang karena itu merupakan tindakan kriminal. Mungkin kamu harus percaya bahwa karma akan datang dengan sendiri kepada dia yang menyakitimu.
Meskipun adakalanya kamu ingin membalas seseorang yang telah menyakitimu, tapi hal tersebut merupakan hal yang tidak baik. Karena jika kamu membalas dendam padanya, maka kamu tak lebih baik dari dirinya.

2. Istri Tidak Wajib Memasak

Mengapa istri harus bisa masak? Padahal itu rumah tangga bukan rumah makan. Pidi Baiq
Bagi kamu wanita yang akan menikah dalam waktu dekat, mungkin kata-kata inspirasi menggelitik di atas bisa mewakili isi hatimu. Pasalnya, terkadang lelaki menuntut calon istri untuk pandai memasak.
Padahal pernikahan sendiri seharusnya dilandasi oleh rasa cinta dan komitmen, bukan sekadar urusan perut. Mungkin mulai dari sekarang ada baiknya kamu bicarakan baik-baik dengan calon suamimu tentang hal tersebut. Tapi, tak ada salahnya juga untuk belajar memasak, lho! Barangkali dengan memasak, kamu akan bisa menghemat keuangan keluarga.

3. Janji Manis

Omongan jangan terlalu manis, nanti yang dengar bisa diabetes. Anonim
Siapapun pasti senang bila dikasih harapan dan janji manis oleh sang kekasih. Tapi kalau janji tersebut hanya omong kosong belaka, pasti kamu akan kesal karenanya. Jika kamu sedang mengalami hal yang sama, sindir saja pacarmu dengan kata-kata inspirasi lucu di atas.
Sesuatu yang berlebihan memang tidaklah baik, seperti kadar gula yang terlampau tinggi pun malah bisa jadi penyakit. Begitu pula dengan janji-janjinya, bila terlalu manis, malah terlalu indah untuk jadi kenyataan. Mulai sekarang jangan mau dikasih harapan palsu, ya!

4. Salah Pasangan

Cinta itu indah, jika bagimu tidak, mungkin kamu salah milih pasangan. Pidi Baiq
Dalam hubungan, cinta memang harusnya terasa indah. Jika kamu tidak merasa demikian, kamu harus bertanya lagi pada dirimu, mengapa kamu tidak bahagia bersama dirinya?
Jika dia sering menyakitimu atau tidak pernah mengerti perasaanmu, mungkin ada baiknya kamu memikirkan kembali apakah dia pasangan yang tepat untukmu. Karena jika tidak, bersamanya hanya akan terus menyakitimu.

5. Pacar Egois

Apa aku harus jadi Indomie biar jadi seleramu? Anonim
Memiliki pacar yang selalu menuntutmu dan tidak pernah puas atas apa yang kamu lakukan untuknya memang menyakitkan. Terutama jika kamu sudah mencoba menjadi seperti yang dia inginkan, tapi tetap selalu salah di matanya.
Sebaiknya kamu tinggalkan saja pasangan egois seperti itu. Pasalnya, kamu malah tidak bisa jadi dirimu sendiri karena dirinya. Yuk, pilih pasangan dengan lebih bijak yang akan mencintaimu apa adanya.
Baca juga: Kata-Kata Menyesal dan Minta Maaf untuk Mencurahkan Rasa

Kata-Kata Inspirasi Lucu tentang Persahabatan

Kata Kata Inspirasi Lucu - Uang

1. Jangan Paksakan Diri

Waktu adalah uang. Jika temanmu mengajak main saat kamu bokek, bilang saja kamu sedang tak punya waktu. Anonim
Berkumpul dan bermain dengan teman-teman memang merupakan hal yang mengasyikan. Tapi terkadang, kamu dilema karena tak enak menolak ajakan teman untuk main padahal kamu sedang tidak punya uang.
Mungkin kamu bisa menggunakan kutipan di atas sebagai alasanmu untuk tidak ikut kumpul dengan teman-temanmu. Tak ada yang salah, kok, kamu memang tidak bisa memaksakan keadaan untuk selalu bertemu dengan mereka.

2. Tidak Harus Banyak Teman

Teman itu harus seperti memiliki kendaraan. Tak perlu punya banyak, tapi yang penting bisa nyaman diajak jalan. Anonim
Mungkin kamu selalu berpikir mengapa kamu hanya mempunyai beberapa teman yang itu-itu saja. Hal tersebut bukan berarti kamu tidak pandai mencari teman, melainkan sulit untuk menemukan teman yang pas di hati.
Apa gunanya jika memiliki teman banyak, namun tak ada yang bisa diajak susah senang bersama? Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika tidak punya teman banyak. Pertahankan saja mereka yang selama ini selalu ada di sisimu dalam suka dan duka.

3. Ikatan Kuat

Tidak ada ikatan yang lebih kuat daripada dua orang yang membenci orang yang sama. Anonim
Tak sedikit persahabatan terjalin ketika dua orang membenci satu orang yang sama. Apakah itu juga yang terjadi padamu dan sahabat? Sungguh awal persahabatan yang unik, ya! 
Menurut ilmu Komunikasi, terdapat istilah field of experience yang berarti pengalaman hidup atau sikap yang memengaruhi cara berkomunikasi seseorang. Mungkin hal itulah yang terjadi pada dirimu dan sahabat, kalian merasa terikat saat berkomunikasi karena memiliki suatu persamaan. Jika kamu merasa dia adalah sahabat yang pas di hati, selalu jaga persahabatan kalian, ya!

4. Sahabat Selamanya

Kamu akan menjadi sahabatku selamanya karena sudah terlalu banyak informasi tentang aku yang kamu ketahui. Anonim
Seorang sahabat bukan hanya orang yang bisa diajak untuk bersenang-senang saja, tapi juga sosok tempat kita berbagi cerita baik suka maupun duka. Jika sohibmu sudah terlalu tahu banyak tentang dirimu, maka ada baiknya kamu menjaga persahabatan kalian.
Pasalnya, terkadang ketika temanmu menjadi musuh, mungkin saja dia akan membeberkan ceritamu pada orang lain. Tapi jangan khawatir, sahabat sejati pasti akan selalu lekat padamu hingga akhir waktu.

5. Riwayat Komputer

Seorang teman biasa akan meratapi kematianmu. Tapi seorang sahabat, akan datang dan langsung menghapus riwayat di komputermu segera setelah kau tiada. Anonim
Kutipan lucu di atas mungkin menyiratkan betapa setianya seseorang terhadap sahabatnya. Pasalnya, riwayat komputer sering dikaitkan pada aib atau hal-hal yang memalukan. Jika hal yang terpikir olehnya adalah menghapus riwayat komputermu segera setelah kau tiada, maka dia benar-benar merupakan sahabat yang setia dan ingin melindungimu.
Tak hanya soal riwayat komputer, seorang sahabat dapat dikatakan setia jika dia selalu membelamu di kala tak ada orang yang mau melakukannya untukmu. Maka dari itu, jika kamu menemukan sosok seperti itu pada sahabatmu, sayangilah dia dan selalu jaga persahabatanmu dengannya.
Baca juga: Kata-Kata Perpisahan untuk Sahabat Tersayang yang Mengharukan

Kata-Kata Inspirasi Lucu Mana yang Menjadi Favoritmu?

Nah, itu dia kata-kata inspirasi lucu yang bisa menghibur dan mengembalikan semangatmu. Mulai dari kata-kata inspirasi lucu soal kehidupan, cinta, hingga tentang persahabatan. Mungkin salah satunya ada yang menjadi favoritmu.
Tak hanya untuk menghibur, barangkali kumpulan kata-kata inspirasi lucu di atas juga bisa membantumu untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu alami dalam hidup. Mungkin setelah membaca ini, kamu menjadi bersemangat menjalani hidup. Semoga harimu menyenangkan, ya!
Editor: Elsa Dewinta

Komentar

Postingan Populer