TENTANG MAGANG AKT 19



      Halo guys perkenalkan nama ane Muhamad Sidik asli sunda dari Cianjur Selatan  Jawa Barat. Alhamdulillah atas izin Allah S.W.T sekarang ane belajar di Rumah Gemilang Indonesia atau lebih  di kenal RGI, yang belokasi di Depok Sawangan Jawa Barat. Sekarnag ane masuk diangkatan 19 alhamdulillah belajar sudah hampir 2 bulan 4 bulan lg wisuda guys hhe J berjalan dengan lancar serta bertambah wawasan, ilmu, dan teman-teman dari seluruh Indonesia.

      Sama seperti  program-program sebelumnya bahwa sebelum wisuda diadakan magang atau kerja lapangan. nah, dengan itu ane harus belajar dengan serius karena nanti tepatnya pada bulan november insyallah magang. Ane bingung guys mau magang dimana karena nanti dipilih oleh management RGI dan kita harus siap menerima dimana kita nanti akan diterjunkan. Keinginan ane magangnya mau yang jauh-jauh boleh lah di Bandung :p bersama siapa aja yang penting satu kelas jurusan Aplikasi Perkantoran .

    Harapan ane ketika magang yaitu ditempatkan di perusahaan besar atau di sekolahan, semoga selama magang dilancarkan mulai dari disiplin bangun shubuh , masuk kerja, dll. Semoga selama ditempat magang ane langsung dikontrak aamiin...hhe :D . Semoga dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama di tempat pemagangan karena pasti mendapatkan ilmu-ilmu baru .

Komentar

Postingan Populer